SUATU PAGI DI COMMUTER LINE

Story & Author by : Agil





Naik commuter line tiap pagi udh ga aneh sama yg namanya desek2an dempet2an bahkan sampe hadep2an sama mas2 om2 ibu2 tante2 mba2 dari yg cantik banget sampe yg biasa aja, dari yg wangi parfum sampe yg wangi menyan itu udh hal biasa
Terlebih buat cowo anak (merasa) muda kaya gue udh pasti gabakal kebagian tempat duduk di jam2 sibuk KRL. Mau pake trik pura2 tidur atau pura2 dengerin lagu pake handsfree tetep aja liat cewew berdiri depan mata mau pura2 ga peka juga pasti gue ujung2nya berdiri yaaaa kan secara wanita selalu benar
Nah ada hal yg menggelitik ketika gue tengah desak2an di krl. pertama gue liat bapa2 yg mukanya kaya arab gitu lagi baca Al Qur'an di smartphone-nya disaat kebanyakan orang lebih milih BM-an sama pacar orang, WA sama mantan atau ngeLINE sama selingkuhan, browsing inilah itulah, gaming ini itu nyari2 pikachu yg ga jelas, dengerin musik atau apalah apalah tapi gue salut doi malah baca qur'an
bahkan ga cuma 1 orang ada lagi posisinya aga jauh disamping dia baca qur'an tapi bedanya doi bawa qur'an kecil. seketika hati gue jadi tersentuh. dalam sikon sesulit & seribet apapun asalkan kita niat ibadah kita pasti bisa ga peduli kapanpun & dimanapun
Mudah2an suatu saat gue juga dapet hidayah kaya mereka *kesannya gue nakal banget ya hehe
Amin

Postingan populer dari blog ini

Gunung suling yang alami

Apa Aja yang Harus Dibawa/Dipake Saat ke Curug

CURUG SAWER : NENEK HARDCORE & SEMPAK BASAH

Monyet Penghuni Gunung Kapur