PENTINGNYA BERSYUKUR



story & author by : Agil




Gue baru aja abis kontrak di tempat kerja gue yg lama yg bikin gue ga 1 tempat kerja lagi sama Kang Okke *hiiiks

Kesel, sebel, bete kenapa sih harus ada out sourcing segala mana sikon bentar lagi puasa & lebaran. Ntar gue gabisa beli baju baru & sepatu yg nyala doooong?

Gercep setelah habis kontrak gue mondar mandir sana sini udh kaya setrikaan nyari kerjaan tapi apalacur belum ada yg nyangkut. yaa mungkin emang belum rezekinya.

Suatu waktu liat RU di BM gue & kebanyakan isinya curhat soal kerjaan. Dari yg cape sama kerjaan, jadwal kerja yg padat tanpa libur sampe hilal THR yg tak kunjung terlihat

Dari situ gue merenung, mungkin gue juga dulu kaya gitu kali yaaa. Ngomel ngedumel soal kerjaan disaat yg lain susah setegah mati cari kerja

Saat orang2 diluar sana harus kerja keras banting tulang dari pagi sampe pagi tapi hasil yg di dapattidak seberapa & belum tentu lebih besar dari yg kita dapat

So maka dari itu bersyukurlah kepada Allah SWT

Syukuri apa yg telah kita miliki & jgn banyak mengeluh

Postingan populer dari blog ini

Gunung suling yang alami

Apa Aja yang Harus Dibawa/Dipake Saat ke Curug

CURUG SAWER : NENEK HARDCORE & SEMPAK BASAH

Monyet Penghuni Gunung Kapur